https://maps.googleapis.com/maps/api/place/details/output?parameters

Total Pageviews

Print money here

Translate

1/30/11

Saat Tepat Koleksi Saham?


Broker, Trader, Lawyer, Spy: The Secret World of Corporate Espionageadmin-moneyblog.blogspot.com/ Jakarta - Saat ini beberapa saham telah memiliki peluang untuk dikoleksi investor. Saat indeks turun tajam menjadi salah satu faktor investor untuk masuk ke pasar saham.
Menurut Satrio Utomo, Head Reseaerch Universal Broker Indonesia
ada tiga faktor yang harus diperhatikan sebelum investor membeli suatu saham. Faktor pertama ketika pasar mengalami koreksi sehingga menjadi peluang untuk berburu saham dengan price earning ratio (PER) yang rendah. "Investor harus berburu saham dengan beta tinggi," katanya saat seminar market outlook Februari di Jakarta, Sabtu (29/1).
Faktor kedua, saham beli ketika market turun 100 poin. Faktor ketiga, kalau beta sudah tinggi maka saham itu saat yang tepat untuk dibeli investor. "Saham yang bagus untuk dibeli jika betanya dikisaran 1,2," ujarnya.
Beberapa saham dengan kisaran tinggi tersebut, kata Satrio adalah saham seperti Bank Mandiri (BMRI), Bank Rakyat Indonesia (BBRI), Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA), Aneka Tambang (ANTM) dan Bank Danamon (BDMN). Sebagian besar saham yang rekomendasikan merupakan saham BUMN. [hid]
sumber: inilah.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes