https://maps.googleapis.com/maps/api/place/details/output?parameters

Total Pageviews

Print money here

Translate

1/29/11

Cara Menjual Saham di InvestorLine?

BMO InvestorLine menawarkan berbagai investasi peralatan termasuk perdagangan ekuitas. Jual ekuitas online dapat menakutkan pada awalnya, tapi setelah belajar kurva kecil, memiliki kendali atas pilihan investasi Anda sendiri bisa sangat bermanfaat. Mengganti komisi broker investasi dengan riset Anda sendiri dan biaya lebih rendah, terlepas dari broker online yang Anda gunakan, akan meningkatkan keuntungan dan selama jangka panjang, akan sangat bermanfaat.


Tips;
1.Langsung browser Anda untuk bmoinvestorline.com dan log on ke account Anda. Arahkan ke Ekuitas & Opsi halaman Order Entry. Halaman ini menunjukkan saldo kas rekening Anda dan kas yang tersedia untuk perdagangan atau "Membeli Power". mengutip Ekuitas, status pesanan, tutorial dan membantu juga cepat tersedia dari tab di halaman ini.

2.Pilih "Ekuitas" dari menu jenis transaksi drop-down pada sisi kiri layar. Di bawah itu, pilih "Jual" dari menu drop-down Action. Tunjukkan dimana pasar ekuitas sedang dijual dari pada drop down menu berikutnya; memilih "US" atau "Kanada." Masukkan simbol saham yang dijual dalam kotak teks Simbol.

3.Tindakan-tindakan telah memberitahu sistem yang Anda ingin menjual ekuitas tertentu baik dari pasar AS atau Kanada. Sebuah kutipan ekuitas akan terlihat di kotak tab sebelah kanan, di atas Review dan panel Kirim Pesanan.

4.Masukkan jumlah saham yang akan dijual. Masukkan ini jumlah saham. Sebagai nomor ini diketik dalam, hal itu juga akan ditampilkan di Review dan Kirim Pesanan Pane dan Jumlah Taksiran Nilai Pesanan termasuk komisi dan diskon akan dihitung dan ditampilkan.

5.Pilih Harga Perdagangan, default adalah harga pasar. Pilih apakah perintah itu harus diselesaikan di AS atau dolar Kanada. default adalah Dolar Kanada. Masukkan berapa lama order tersebut adalah benar dengan setelan "Good Sampai" tanggal. Defaultnya adalah "Hari ini Saja". Terakhir, masukkan informasi kontak yang diperlukan.

Masukkan password account dan klik "Submit Order" tombol. Benar atau memberhentikan setiap kesalahan atau peringatan bahwa sistem yang menyediakan mengenai pesanan, dan rincian urutan disampaikan akan muncul pada layar Order Confirmation. Ingatlah untuk mencetak atau merekam nomor referensi untuk referensi di masa mendatang, jika diinginkan.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes