https://maps.googleapis.com/maps/api/place/details/output?parameters

Total Pageviews

Print money here

Translate

1/22/11

Apple Laba Bersih untuk Kuartal Lalu Melonjak Hingga 78 Persen.?

Apple MacBook Pro MC374LL/A 13.3-Inch LaptopLiputan6.com, Los Angeles: Apple Inc mengumumkan, Selasa (18/1), laba bersih untuk kuartal lalu melonjak hingga 78 persen.
Seperti dilansir Associated Press, Rabu (19/1), saham Apple juga naik di selang waktu trading akan selesai. Sebelumnya, saham tergelincir lebih dari dua persen terkait masalah kesehatan sang bos, Steve Jobs. Jobs memutuskan untuk kembali cuti demi memulihkan kesehatannya akibat kanker pankreas. Di 2009, ia menjalani ransplantasi hati dan mengambil cuti selama setengah tahun.
Laba bersih untuk kuartal fiskal pertama Apple naik menjadi 6 miliar dolar AS atau 6,43 dolar per saham, naik dari 3,4 miliar dolar AS atau 3,67 dolar per saham, pada periode yang sama tahun sebelumnya. Para analis yang disurvei FactSet memperkirakan kenaikan cuma 5,41 dolar per saham untuk kuartal yang berakhir pada 25 Desember.
Pendapatan Apple naik 71 persen menjadi 26,7 miliar dolar dan melebihi 24,3 miliar dolar yang diprediksi para analis. Pada kuartal yang sama tahun lalu, pendapatan Apple mencapai 15,7 miliar dolar.
Produk Apple terbaru, komputer tablet iPad, mulai dijual di April 2010 dan merupakan salah satu hadiah terlaris selama musim liburan. Apple telah menjual 7,3 juta dari gadget layar sentuh itu yang digunakan untuk menjelajahi dunia maya, memeriksa e-mail, menonton film, dan bermain game.
Apple sepertinya tidak memiliki masalah dalam memproduksi iPad untuk memenuhi permintaan yang begitu besar dan perusahaan berencana mulai menjual gadget itu di 15 negara lain dalam kuartal ini. (YUS)
sumber: Yahoo.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes