https://maps.googleapis.com/maps/api/place/details/output?parameters

Total Pageviews

Print money here

Translate

1/26/11

BI Sediakan Hotline Keluhan Masyarakat Atas Perbankan?


Make Money Blog$,Pontianak - Bank Indonesia mulai Rabu (26/1) menyediakan layanan telepon pengaduan (hotline) untuk menerima dan melayani keluhan masyarakat atas banyaknya SMS dan telepon penawaran Kredit Tanpa Agunan (KTA).
Kepala Biro Humas BI Difi A Johansyah di Pontianak Rabu mengatakan BI menyediakan nomor 085888509797, untuk menampung dan menindaklanjuti keluhan masyarakat yang terganggu SMS penawaran KTA.
"Nomor ini adalah koordinasi Humas dan Direktorat Investigasi Mediasi Perbankan Bank Indonesia," katanya.
Dikatakannya, masyarakat yang merasa terganggu tinggal memforward SMS gangguan tersebut ke nomor hotline tersebut.
Perbankan belakangan banyak menggunakan jasa telepon marketing untuk menawarkan produk-produk mereka ke masyarakat. Gencarnya penawaran melalui SMS dan telepon itu dianggap masyarakat sudah mengganggu kehidupan mereka
sumber: yahoo.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes