https://maps.googleapis.com/maps/api/place/details/output?parameters

Total Pageviews

Print money here

Translate

1/23/11

Beli dana sebelum mereka rebound?

How to Select Winning Stocks Untuk contrarians, reksadana dinilai rendah adalah tempat yang baik untuk mencari kesempatan membeli. Berikut adalah 5 out-of-bantuan dana yang layak dipertimbangkan.
Para industri reksadana ramai dan kompleks. Dengan ribuan dana untuk memilih dari, tak heran investor bisa menjadi bingung.
Membantu memilah kebingungan yang Morningstar , lembaga peringkat yang mendominasi pemandangan dari pemantauan pasar reksa dana. yang sederhana, bintang lima peringkat sistem telah menjadi standar emas untuk mengevaluasi reksadana.

Morningstar menggunakan rumus kinerja jangka panjang dan jangka pendek disesuaikan dengan risiko dan biaya untuk menentukan peringkat. Bintang lima adalah peringkat tertinggi dan satu bintang adalah yang terendah.
Selain itu, Morningstar telah cerdik menempatkan dana ke dalam apa yang disebut "kotak gaya" yang slice dan dana dadu berdasarkan pendekatan ukuran dan investasi. Investor dapat mengambil kombinasi dari peringkat dan kotak gaya untuk memandu keputusan investasi mereka.
Kedengarannya sederhana, dan kita semua harus bersyukur bahwa Morningstar telah melalui begitu banyak usaha untuk memilah-milah seperti labirin kompleks bagi investor.
Tapi. . . tahan sebentar.
Meskipun ada banyak baik tentang Morningstar dan sistem rating, bahaya mengintai dalam setiap usaha untuk membuat sederhana kompleks.
Seperti semua orang harus tahu sekarang, kinerja masa lalu tidak menjamin kesuksesan di masa mendatang. Bahkan, orang dapat berargumentasi bahwa menggunakan kinerja masa lalu untuk peringkat dana adalah suatu kesalahan. Jika ada, dana dinilai tinggi mungkin tidak dapat mempertahankan jenis pengembalian yang membuatnya dinilai tinggi di tempat pertama.
investor Prudent mungkin ingin mengunci keuntungan dengan menjual dana dinilai tinggi bukannya membeli lebih banyak saham, dengan rating tinggi akan menyarankan mereka lakukan.
Sisi lain adalah benar juga. Investor mencari tepi mungkin ingin mempertimbangkan dana buruk diperingkat - gagasan bahwa kinerja superior hanya sekitar sudut. Menganggapnya sebagai pendekatan pelawan.
Reksa dana dapat berkinerja buruk untuk sejumlah alasan, dan sistem peringkat Morningstar's tidak mengambil suara tersebut. Sebagai contoh, gaya reksa dana bisa menjadi tidak disukai, dan dana's rating Morningstar akan turun secara signifikan sebagai hasilnya.
Ketika gaya investasi kembali dalam mode, Morningstar masih ingin kau percaya dana ini adalah anjing.
Apakah Anda ingat bagaimana manajer nilai bernasib buruk pada 1990-an, selama gelembung teknologi? Seluruh industri, termasuk pakar, menyatakan bahwa pendekatan nilai investasi sudah mati. Anda bisa membeli sejumlah satu-bintang atau dana dua-bintang di kategori yang akhirnya dilakukan cukup baik selama delapan tahun pertama milenium baru.
Ini juga penting bagi para investor untuk mengerti apa yang diperlukan untuk mengelola uang dalam pasar yang kompleks. Itu pekerjaan yang sulit, dan hanya sebagian kecil dari dana mengalahkan pasar secara teratur. Ini sangat masuk akal untuk manajer yang sangat baik untuk tersandung dengan satu atau dua tahun yang buruk. Ini terjadi, dan ketika itu terjadi, ada pergi peringkat Morningstar.
sumber:money.msn.com/ 
 
 
 
 

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes