https://maps.googleapis.com/maps/api/place/details/output?parameters

Total Pageviews

Print money here

Translate

1/3/11

Affiliate Marketing?

Affiliate Programs: How to Make Money Online with Other People's ProductsAfiliasi adalah kata identik untuk “referer”. Artinya jika anda menjadi afiliasi pemasaran, ini berarti bahwa Anda adalah perantara antara pemilik barang dan kliennya. Bahasa kasarnya Calo atau Broker penjualan suatu barang atau jasa. Namun Afiliasi Pemasaran (Affiliate Marketing)yang kami maksudkan disini lebih keren dan dilakukan secara online.
Pemilik produk dan layanan yang dijual online disebut Merchant. Para Merchant ini tidak langsung berhubungan kepada pelanggan, namun bergantung pada perantara yang menjadi afiliasinya. Ya bisa juga dikatakan Anda berpeluang menghasilkan uang tanpa modal.

Sangat sederhana, jika Anda berafiliasi dengan suatu Merchant dan Anda membuat penjualan terjadi maka Anda akan menerima uang sebagai bagian dari komisi penjualan. Sebaliknya jika Anda tidak membuat penjualan, Anda tidak mendapatkan uang komisi.
Program afiliasi saat ini sedang trend dilakukan di dunia maya dengan menggunakan sarana internet. Pemilik produk atau Merchant hanya memberikan link kepada afiliasinya, selanjutnya member mempromosikan link afiliasi tersebut sehingga terjadi penjualan.
Sangat banyak program afiliasi di internet, untuk itu Anda harus benar-benar berhati-hati memilih dan memulai bisnis program afiliasi, karena tidak jarang penipuan atau mereka tidak mengirimkan komisi anda walaupun terjadi penjualan oleh Anda. Beberapa program afiliasi yang baik dan saya rekomendasikan untuk Anda ikuti antara lain Commission Junction, Amazon banyak sekali jenis-jenis produk yang bisa anda jualkan, seperti barang elektronik, perhiasan, hotel dan yang tidak kalah penting adalah Asian Brain. Anda bisa berafiliasi dengan Asian Brain, hanya dengan menjadi muridnya Anne Ahira. Sambil belajar bisnis online atau mendalami internet marketing, anda juga bisa melakukan promosi link afiliasi Anda. Rata-rata komisinya Rp. 50 ribu perbulan untuk setiap member yang bergabung. Bayangkan jika anda berhasil mengajak orang untuk belajar di Asian Brain, maka Anda akan menerima komisi sebesar Rp. 5 juta perbulan. Enakkan sambil belajar dan dibimbing oleh Anne ahira, Anda akan menerima uang sebesar itu yang dikirim otomatis ke rekening anda setiap tanggal 25 tiap bulannya.
Nah tunggu apalagi, segeralah dapatkan pasif income bisnis sampingan dengan bergabung menjadi murid di Asian Brain ilmunya dapat uangnyapun dapat. Salam Sukses.
sumber: http://bisnis247.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes