https://maps.googleapis.com/maps/api/place/details/output?parameters

Total Pageviews

Print money here

Translate

1/29/11

Bagaimana Mengenalinya jika Kartu Kredit Palsu?

Kartu kredit Anda memiliki rahasia-selain dari 40 dolar Anda disiksa di Ventis minggu ini.

Fakta sedikit diketahui tentang potongan-potongan plastik di mana-mana adalah bahwa setiap nomor kartu kredit tunggal sesuai dengan sesuatu yang disebut algoritma Luhn.



Apa itu? Pada dasarnya, ini adalah formula yang dapat digunakan untuk memeriksa setiap nomor kartu kredit. Juga, kami cukup yakin ada trik pihak rapi di sana suatu tempat.

Berikut adalah cara ia pergi. Menggunakan kartu Anda sendiri, atau kartu di bawah ini, coba berikut ini:

  • 1.Dimulai dengan-untuk-terakhir digit kedua nomor kartu kredit (dalam contoh di atas, sebuah 7), setiap dua digit lainnya pada nomor kartu. Untuk kartu di atas, nomor Anda akan menjadi sebagai berikut: 8 5 14 8 8 5 12 2 10 6 8 3 18 1 14 3 .

  • 2.Mengambil-digit nomor ganda yang Anda miliki dan menambahkan setiap digit untuk membuatnya menjadi satu digit (berarti 14, 12, 10, 18 dan 14 pada contoh kita). Jadi nomor Anda sekarang: 8 5 5 8 8 5 3 2 1 6 8 3 9 1 5 3

  • 3.Tambahkan semua ini digit tunggal (8 plus 5 plus 5 plus 8, dll).
.Adalah jumlah untuk kartu dibagi Anda dengan 10? Semua kredit, debit dan nomor kartu bank. Itu sebabnya juga disebut "Mod 10 check." Jika tidak dibagi dengan 10, Anda baiksalah perhitungan (dimengerti), atau Anda entah bagaimana mendapatkan tangan Anda pada palsu, seperti yang satu ini. (Maaf, apakah "Kartu Kredit Anda" merusak bagian kejutannya?)

Sekarang pergi memberitahu teman anda Anda psikis / jenius dan wow mereka dengan sedikit trik. 

Bagaimana Kita Tahu Semua Ini?

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes